Pengurus OSIS

PEMBINA OSIS

  • PAK IMAN PERMANA HADI
  • Anggota OSIS

    Cheers For Telkom


    Pengen Nge-net murah tapi cepet??

    “Ga ada kali…”

    Eiittt,,tunggu dulu…

    Sekarang jawabannya udah bukan gitu lagi…

    Sekarang jawabannya jadi “ Speedy aja kali..”

    Yuph,,salah satu layanan dari PT. Telkom ini emang berguna banget deh. Selain murah, fasilitas ini juga relatif cepat. Bayangin aja, kecepatannya ampe 100Mbps n kalo di itung-itung tarifnya Cuma Rp 4.000/jam. Cocok banget dipasang di rumah kita. Speedy emang dibuat sedemikian rupa untuk memudahkan keperluan kita dalam kawasan rumahan. Jadi, walaupun kita memakai internet dalam skala kecil atau untuk pribadi, kita juga untung kok…

    Jaringan ini memang sangat membantu kita para pelajar atau khususnya untuk orang yang selalu berhubungan dengan internet. Bayangkan saja dahulu kita merasa sangat sulit untuk mencari data-data yang kita inginkan di dalam jaringan raksasa yang bernama “Internet”. Tapi sekarang semuanya berbeda. Perbedaannya sangatlah terasa bagi kita. Sekarang tidaklah sulit untuk mencari banyak data di internet dengan cepat, dan harga yang terjangkau.

    Untuk selanjutnya kami berharap PT. Telkom seiring dengan berkembangnya zaman akan mengeluarkan produk-produk barunya yang lebih fenomenal yang dapat memudahkan kita sebagai pelajar dalam mengoperasikan jaringan internet.